Tour Rohani Umat Kristiani

PROMISED LAND RETREAT “Perjalanan yang mengubahkan”

MESIR – ISRAEL – JORDAN

Bersama : Ps Edwin Jahja   

22 Januari – 01 Februari 2018 (11 Hari )

Bonus :

  1. Visit ke Gunung Hermon
  2. Nile Cruise
  3. 2 botol air mineral/hari
  4. Sertifikat dari Holyland
  5. Sertifikat naik gunung Sinai
  6. Voucher belanja USD 25 (di Mesir)
  7. Polo shirt made in Egypt
  8. Tas kabin cantik
  9. Payung, topi dan dompet tiket

HARI 01, SENIN 22 JANUARI 2018

BERKUMPUL DI TERMINAL INTERNASIONAL SOEKARNO-HATTA

Hari ini kita akan memulai perjalanan ziarah yang akan mengubahkan hidup kita dengan ucapan syukur. Kita akan berkumpul di Bandara International Soekarno-Hatta Jakarta 3 jam sebelum keberangkatan untuk terbang menuju Cairo.

 

HARI 02, SELASA 23 JANUARI 2018

CAIRO

Tiba di kota Cairo sore hari kita akan mengikuti program Nile Cruise, menyusuri Sungai Nil sambil makan malam. Setelah itu diantar menuju ke Hotel untuk beristirahat. (B/L/D) Hotel : Conrad/Ramses Hilton/similar

 

HARI 03, RABU 24 JANUARI 2018

CAIRO

Hari ini kita akan mengunjungi mengunjungi Piramida dan Sphinks satu-satunya dari tujuh keajaiban dunia dari jaman sebelum masehi. Setelah makan siang ktia diajak ke Pabrik pembuatan Parfum khas Mesir dan kita berkesempatan berbelanja parfum khas mesir sebagai souvenir juga ke Pabrik Papyrus. Setelah itu mengunjungi Gereja St. Simon (lebih dikenal dengan sebutan Gereja Sampah), yang terletak di bukit Mukatam di Cairo dan juga akan mengunjungi Gereja Gantung (Hanging Church), Gereja Abu Sirga, dan Sinagoga Ben Ezra tempat Musa ditarik dari Air.  Selanjutnya kita akan diantar menuju Hotel untuk beristirahat. (B/L/D)

 

HARI 04, KAMIS 25 JANUARI 2018

CAIRO – SHARM EL SHEIKH – ST KATARINA

Hari ini kita akan meninggalkan Cairo menuju St Katarina. Kita akan melewati Terusan Suez dan berhenti di Mara, tempat Musa mengubah air pahit menjadi manis (Kel 15: 23). Sampai di Hotel di kaki Gunung Sinai kita akan makan malam dan beristirahat. Tengah malam kita akan mendaki Gunung Sinai Gunung Tuhan di mana Musa menerima 10 Perintah Tuhan (Kel 20). (B/L/D)  Hotel : Morgenland Hotel (hotel terbaik di Sinai)

 

HARI 05, JUMAT 26 JANAURI 2018

  1. KATARINA – TABA BORDER – BETLEHEM

Pagi ini setelah selesai mendaki kita kembali ke Hotel dan menuju perbatasan Mesir Israel “Taba”. Setelah proses imigrasi masuk Negara Israel, kita lanjutkan perjalanan menuju Kota Betlehem, kita akan melewati Kota Eilat dan Patung Isteri Lot. Setelah sampai dihotel kita akan makan malam dan beristirahat. (B/L/D) Hotel : Orient Palace Hotel Betlehem/similar

 

HARI 06, SABTU 27 JANUARI 2018

BETLEHEM – YERUSALEM – BETLEHEM

Pagi ini kita menuju ke Bukit Zaitun, ke Kapel kenaikan, Gereja Pater Noster (gereja Doa Bapa kami), dan Taman Getsemani dan Gereja Segala Bangsa. Dalam acara ziarah hari ini kita akan menerima Perjamuan Kudus di Garden Tomb taman milik Yusuf dari Arimatea, di mana terdapat kubur Yesus dan dapat melihat Bukit Golgota. Tempat ini ditemukan kurang lebih 100 tahun yang lalu dan dikelola oleh Yayasan dari Inggris. Kemudian ke Betlehem kita akan mengunjungi Gereja Nativity tempat Yesus dilahirkan, dan Padang Gembala. (B/L/D)

 

HARI 07, MINGGU 28 JANUARI 2018

BETLEHEM – YERUSALEM – YERIKHO – QUMRAN–LAUT MATI – BETLEHEM

Pagi ini kita akan mengunjungi Tembok Ratapan dan Western Tunnel tempat umat Yahudi berdoa, lalu kita mengunjungi Gereja St. Anne dan Kolam Bethesda, tempat orang lumpuh 38 th disembuhkan. Selanjutnya kita akan menyusuri jalan derita Yesus  Via Dolorosa di mana Yesus diadili dan memikul salib. Setelah makan siang kita menuju ke Bukit Zion untuk mengunjungi ruang Perjamuan Terakhir (Loteng kota Yerusalem), gereja St. Peter Galicantu (Gereja Ayam Berkokok, Mat 26:34) yang juga merupakan rumah Imam Kayafas di mana Yesus sempat dipenjara semalaman. Setelah itu kita ke kota Yerikho, kota pertama yang dimasuki oleh bangsa Israel yang dipimpin oleh Yosua Lalu kita akan melihat Pohon Zakheus dan Bukit Pencobaan di mana Yesus dicobai oleh setan. Kemudian kita menuju Qumran, tempat ditemukannya gulungan-gulungan kitab suci yang ditulis kira-kira 2000 tahun lalu, kita juga dapat berbelanja produk produk kecantikan dari lumpur Laut Mati yang sudah sangat terkenal keampuhannya. Acara hari ini diakhiri dengan menikmati mengapung di Laut Mati. (B/L/D)

 

HARI 08, SENIN 29 JANUARI 2018

BETLEHEM – NAZARETH – KANA – GN TABOR – TIBERIAS

Pagi ini kita chek out dan kita ke kota Nazaret untuk mengunjungi Gereja Kabar Sukacita dan Rumah Yusuf. Perjalanan dilanjutkan ke kota Kana, tempat Yesus mengadakan mujizat pertama kali dan mengadakan acara special bagi pasangan-pasangan yang ada, untuk didoakan secara khusus dan saling mengingat janji nikahnya, dan kita diberi kesempatan untuk belanja Wine Kana. Dilanjutkan ke Gunung Tabor (tempat Yesus dimuliakan bertemu Musa dan Elia). kemudian kita  diantar menuju hotel di Tiberias untuk makan malam dan beristirahat. (B/L/D) Hotel : Club Hotel Tiberias/similar

 

HARI 09, SELASA 30 JANUARI 2018

TIBERIAS – GN HERMON – DANAU GALILEA – KAPERNAUM – SUNGAI YORDAN – TIBERIAS

Hari ini kita menuju ke mengunjungi Gunung Hermon (Mzm 133 ) Dari sana kita menuju ke Tiberias untuk naik perahu di Danau Galilea dan menikmati makan siang Ikan Petrus. Selanjutnya menuju Bukit Sabda Bahagia, Tabgha (mujizat 5 roti dan 2 ikan), dan Kapernaum. Sore hari kita akan mengunjungi Sungai Yordan untuk mengadakan acara baptisan/rededikasi. kemudian kita  diantar menuju hotel di Tiberias untuk makan malam dan beristirahat. (B/L/D).

 

HARI 10, RABU 31 JANUARI 2018

TIBERIAS – AMMAN – GN NEBO – JAKARTA

Pagi ini kita akan meninggalkan Negara Israel dan menuju ke perbatasan Sheikh Hussein untuk masuk ke Negara Jordan. Setelah melewati proses imigrasi kita akan menikmati city tour di kota Amman dan juga mengunjungi Gunung Nebo tempat Musa melihat Tanah Perjanjian dan meninggal di sana (Ul 32: 49-50). Dan setelah itu langsung menuju ke “Bandara International Queen Alia” untuk terbang ke Tanah Air. (B/L/Dinner on Board)

 

HARI 11, KAMIS 01 PEBRUARI 2018

TIBA DI JAKARTA

Hari ini kita akan tiba kembali di tanah Air. Perjalanan tour ziarah kita berakhir di sini. Biarlah  berkat jasmani dan rohani serta pengalaman yang tidak terlupakan yang kita dapatkan selama perjalanan dapat mengubah hidup kita. Sampai jumpa di program tour berikutnya. Tuhan memberkati.

 

 

HARGA TOUR
Minimal

20 orang

Hub Kami
SINGLE SUPPLEMENT Menyesuaikan

BIAYA TOUR TERMASUK :

  1. Tiket pesawat udara Internasional kelas ekonomi keberangkatan dari Jakarta
  2. Akomodasi hotel berbintang 4, denganketentuan 1 kamar 2 dewasa (twin/triple sharing)
  3. Perlengkapan wisata seperti : tas, topi, dan dompet paspor
  4. Transportasi perjalanan dengan bus turis (deluxe).
  5. Tiket masuk obyek wisata sesuai acara perjalanan.
  6. Makan pagi / siang / malam sesuai dengan acara perjalanan.
  7. Porter untuk hotel selama perjalanan.
  8. Sertfikat Tanah perjanjian
  9. Fuel Surcharge dari Maskapai penerbangan serta airport tax luar negeri.
  10. Tour Leader dan Local Guide berpengalaman
  11. Visa Mesir, Israel, Jordan

Note :*Akan ada penyesuaian harga bila terjadi kenaikan tariff secara resmi dari Negara tujuan yang bersangkutan

  1. Tips Tour Leader, Guide, Supir, Pelayan Restoran, Porter, serta Tax Perbatasan
  2. Biaya Asuransi Perjalanan
  3. Tiket pesawat domestik Indonesia Palangkaraya ke Jakarta PP

 

BIAYA TOUR TIDAK TERMASUK :

  1. Biaya pengurusan paspor.
  2. Tour-tour tambahandiluarjadwal acara (optional)

Camel Ride (Unta di Sinai) : USD 30/way

  1. Pengeluaran pribadi :telepon, minibar&laundry.
  2. Biaya kelebihan berat bagasi.

 

SYARAT DAN KONDISI TOUR :

  1. Pendaftaran disertai uang muka Rp 7000,000 / peserta
  2. Paspor yang masih berlaku minimal 7 bulan sejak tanggal keberangkatan
  3. Pelunasan maksimum 30 hari sebelum keberangkatan, mengikuti Tabel harga jumlah peserta
  4. PEMBATALAN :

– > 30 hari sebelum keberangkatan sebesar uang muka.

– 04 – 29 hari sebelum keberangkatan 50% biaya perjalanan.

– 00 – 03 hari sebelum keberangkatan 75% biaya perjalanan.

Pendaftaran ditutup : 45 hari sebelum keberangkatan

 

TANGGUNG JAWAB :

  1. Harga sewaktu-waktu dapat berubah, jika terjadi perubahan nilai valuta asing, harga hotel, atau kenaikan tariff pesawat. Perubahan biaya berlaku juga bagi peserta yang sudah melunasi biaya tour tapi belum berangkat.
  2. Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan bertanggung jawab selama perjalanan, namun kami dan agen-agen kami di luar negeri hanyalah merupakan agen yang bertanggung jawab atas servis transportasi dan hotel, tidak bertanggung jawab atas kecelakaan, kehilangan barang atau dokumen perjalanan, kelebihan bagasi, penahanan baik di bandara maupun di hotel serta gangguan keterlambatan / perubahan jadwal pesawat dan transportasi lain atau akibat dari pemogokan, force majeur, peraturan pemerintah dan lainnya yang terjadi di luar kekuasaan kami serta biaya-biaya yang bersangkutan dengan karantina. Segala biaya yang terjadi akibat kehilangan barang ataupun dokumen perjalanan bukan menjadi tanggung jawab kami. Kami juga tunduk kepada segala persyaratan pembuatan visa kunjungan yang dikeluarkan oleh Kedutaan setempat.
  3. Kami tidak bertanggung jawab atas kegagalan/penolakan mendapatkan visa. Visa Kunjungan sepenuhnya menjadi hak dan wewenang dari Kedutaan Besar setiap negara yang dimaksud. Kedutaan tertentu tidak mengembalikan biaya visa.
  4. Peserta yang atas kehendaknya sendiri menyimpang dari acara yang telah ditentukan atau membatalkan sebagian acara dari perjalanan tersebut, tidak dapat menuntut pengembalian uang atas service yang belum atau tidak digunakan.
  5. Overbooked pada maskapai penerbangan di luar kuasa kami.
  6. Kami berhak membatalkan keberangkatan bila jumlah peserta di bawah minimum yang ditentukan.
  7. Fuel Surcharge adalah kebijaksanaan dari setiap maskapai penerbangan yang dapat berubah setiap saat mengikuti fluktuasi minyak mentah dunia.
  8. Peserta dianggap telah mengetahui dan menyetujui Syarat dan Kondisi Tour serta Tanggung Jawab di atas.