RAMAYANA TOUR SRILANGKA

 

 

HISTORI RAMA & DEWI SHITA 

SRILANGKA MELESTARIKAN  CERITA BESAR KEPAHLAWANAN  RAMAYANA  YANG PERNAH ADA

RAMAYANA TOUR  SRILANGKA 

5 Malam 67 Hari

 

Hari 1: Bandara – Colombo – Kelaniya (Kira-kira waktu tempuh-1 jam, jarak – 42 km) (D)

Selamat datang pada saat kedatangan di Bandara Internasional Bandaranaike dan transfer ke Colombo. Pada sore hari mengunjungi Kuil Budha dan kuil oleh Raja Veebeshana di Keleniya.

 

Hari 2: Colombo –Pinnawala – Kandy (Perkiraan waktu tempuh – 3 jam 30 menit; Jarak – 150 Km)

Sarapan di hotel. Lanjutkan ke panti asuhan gajah di Pinnawala. Lihat gajah di alam, diberi makan, bekerja & mandi di sungai terdekat. Kunjungi kebun rempah-rempah untuk melihat rempah-rempah yang berbeda dan bagaimana beberapa rempah-rempah ini ditanam dan diproses. Lanjutkan ke Kandy. Kunjungi area universitas & Kebun Raya di Peradeniya. Di Kandy mengunjungi danau atas, daerah Pasar Kandy, dll. Di malam hari menyaksikan pertunjukan pertunjukan budaya.

 

Hari 3: Kandy – Ramboda – Nuwara Eliya (Kira-kira 2 jam 20 menit; Jarak – 81 Km) (B / L / D)

Setelah sarapan berkunjung ke Kuil Tooth Relic of Lord Buddha. Kemudian lanjutkan ke Nuwara Eliya. En-rute mengunjungi kuil Sri Baktha Hanuman di Ramboda. Gambar Lord Hanuman di sini adalah 16 kaki.

Sore hari lakukan tur keliling Nuwara Eliya. Juga kunjungi Gayathri peedam. Dipercaya sebagai tempat dari tempat putra Raja Ravana, Meghanath mendoakan Dewa Siwa dengan penebusan dosa dan pooja dan pada gilirannya diberikan kekuatan super alami oleh Dewa Siwa.

Hari 4: Nuwara Eliya – Hakgala (Kira-kira waktu tempuh – 15 menit; Jarak – 7 Km) (B / L / D)

Setelah sarapan mengunjungi pabrik teh dan perkebunan untuk melihat proses pembuatan teh. Nikmati secangkir teh “Teh Ceylon” yang baru diseduh. Setelah itu melakukan perjalanan ke Hakgala Botanical Gardens. Epik “Rama-Sitha” juga memunculkan bukti yang sangat konkret bahwa “Sitha” saat berada di tahanan Ravana sering menggunakan taman ini untuk menghabiskan sebagian besar waktu luangnya sambil merindukan suami dan rumahnya.

Kunjungi Seetha Amman Kovil. Sitha Amman Kovil berjarak sekitar 1 km dari Hakgala Botanical Gardens. Kuil ini dipercaya menandai titik di mana Sitha ditawan oleh penculiknya, Raja Ravana.

Setelah itu mengunjungi Kuil Divurumpola. Ini adalah 20 kilometer dari Seetha Eliya. Divurumpola berarti tempat jika sumpah. Sitadevi setelah pembebasannya dari Raja Rahwana menjalani tes untuk membuktikan kesucian di sini dengan menawarkan dirinya untuk menembak. Kembalilah ke Nuwara Eliya di sore hari. Sore hari di waktu luang.

 

Hari 5: Nuwara Eliya – Colombo (Sekitar waktu perjalanan – 4 jam 25 menit; Jarak – 176 Km) (B / L / D)

Setelah sarapan dilanjutkan ke Colombo. Perjalanan melalui pemandangan yang indah & melihat air terjun Sri Lanka. Nikmati alam yang kaya. Berkendara melalui Kithulgala. Di Kalubovila mengunjungi Kuil Panchamuga Anjaneyar. Ini adalah Kuil Anjaneyar pertama di Sri Lanka dan juga satu-satunya Kuil Anjaneyar di Sri Lanka. Lakukan tur keliling Colombo. Kunjungi Kuil Buddha, Kuil Hindu, Pettah, Benteng, Galle, dan Independence Square. Temukan kota & jelajahi pusat perbelanjaan, seperti House of Fashion dan Odel, dll. Sore hari di waktu luang.

Hari 6: Colombo – Bandara (Sekitar waktu perjalanan- 45 menit; Jarak – 35 Km) (B)

Sarapan di hotel Transfer ke bandara untuk penerbangan selanjutnya.

 Silahkan menghubungi kami lebih lanjut .