PAKET TOUR TIRTA YATRA BKK INDIA 9 MALAM / 10 HARI

 

PAKET TIRTA YATRA BANGKOK INDIA

9 MALAM 10 HARI

 

HARI 01 TIBA DI  BANGKOK  APT’L AIRPORT .

DPS –  BKK
14.00 Peserta sudah tiba di Bandara I Gusti  Ngurah Rai Bali .

16.05 Peserta berangkat dari Denpasar Bali tujuan Swarnabhumi Bangkok .

19.15 Tiba di Bangkok Swarnha bumi International Airport  .

Check In bagasi , Dinner di Local Restaurant.

Acara berlanjut Check In Hotel di Bangkok dan beristirahat di Hotel

HARI 02 BANGKOK – PATTAYA ( B/L/D )

Sarapan pagi di hotel, Check Out Hotel .

Berangkat dari Hotel untuk mengunjungi  GRAND  PALACE ( EMERLAND  BUDHA ) RECLINING  BUDHA TEMPLE  / WAT PHO ( BUDHA TIDUR ) , Bersembahyang di PURA SHRI MARYAMAN TEMPLE ( Pura Penebusan Dosa )

Mengambil Makan Siang .Berangkat Menuju PATTAYA , Check In Hotel Kemudian Mengambil Makan Malam , beristirahat di Hotel Pattaya .

HARI 03 PATTAYA – BANGKOK ( B/L/D )

Sarapan pagi di Hotel ,K PATTAYA . Lunch di Local Restaurant  diantar menuju Hotel dan mengambil Makan Malam kemudian beristirahat di Hotel Bangkok .

HARI 04 BANGKOK – TRANSFER TO AIRPORT SWARNABHUMI – NEW

DELHI ( B/L/ D )

Check out Hotel kemudian  melanjutkan perjalanan penerbangan menuju  NEW DELHI .

Tiba di NEW  DELHI  keluar dari Bandara ( Check In Bagasi  )  dijemput dan diantar menuju  Hotel untuk  Check In dan berlanjut beristirahat di Hotel  ( Menginap di New Delhi ) .

HARI  05  NEW  DELHI – KURUKSHETRA –  HARIDWAR  (B/L/D)

Mengambil Makan Pagi di Hotel. Menngunjungi TANAH SUCI KURUKSETRA dimana tempat ini diyakini  sebagai titik  Aura  pembacaan  BAGAWAD GITHA antara ARJUNA dengan BAGAWAN SRHI KRISHNA saat perang  besar BARATA YUDHA / MAHABHARATA yang terdiri atas 18 PARWA dan SHRI  KRISNA juga berpesan barang siapa yang sakit di Tempat ini sampai menghemnbuskan nafas terakhirnya akan mendapatkan SORGA selain itu juga tempat ini zaman dulu disucikan oleh Keluarga Dynasty KURU.. Peserta juga akan  mengunjugi BRAHMA SAROWARA Dimana Tempat ini diyakini DEWA BRAHMA saat menciptakan Alam Semesta dari TANAH KURUKSETRA setelah menghaturkan YADNYA BESAR. Dan Air di Brahma Sarowara juga diyakini sekarang ini untuk menambah AWET MUDA. Kemudian mengunjungi BISMA KUNDA ( Tempat pembaringan RSHI BISMA ) saat akan menghembuskan Nafas terakhir di KURUKSETRA , SANIHIT SAROWAR dan STHANESHWAR  MAHADEV TEMPLE .

Candi ini dibangun dimana tempat Para Pandawa datang untuk menyembah  DEWA CIWA. Struktur bangunan tampak modern tapi tempat ini kuno. Ini adalah harus mengunjungi untuk mereka yang datang ke Kurukshetra dan bagian dari Ibadah

Tempat suci  Candi Utama ini adalah LINGAM CIWA  Ada banyak candi kecil di dalam kuil besar. Yang paling penting adalah untuk dikunjungi adalah kuil untuk sebelas Rudra. Candi ini adalah di bagian atas candi utama, diakses dengan tangga curam. Ada sebelas linghams  RUDRA Kunjungan keharusan lain adalah Shani (Saturnus) kuil dan satu didedikasikan untuk Navagraha, Sembilan candi planet.

Ini akan menjadi kunjungan yang sangat menarik bagi mereka berurusan dengan planet dan astrolog. Dewa planet masing-masing memiliki ruang mereka sendiri, sebagai wujud keindahan dengan berpakaian warna- warni dengan mantra dan bija yang tertulis .

Melanjutkan perjalanan  menuju HARIDWAR . Check In Hotel beristirahat di Hotel ( HARIDWAR )

DAY 06  HARIDWAR – RISHIKESH – GANGGA  – HARIDWAR ( B/L/D

Mengambil Sarapan pagi di Hotel dilanjutkan mengunjungi berbagai kuil termasuk Temple Mahadev Pareshwar,  Daksa   Mahadev Temple dan Kuil Mansa Devi. Makan siang di hotel. Sore melanjutkan ke Rishikesh mengunjungi Laxman Jhula jembatan gantung di sungai Gangga adalah salah satu tempat paling terkenal di Rishikesh. Menurut mitologi India, Lakshmana, adik dari DEWA  RAMA ( SHRI RAAM ) menyeberangi Gangga dengan bantuan jembatan gantung yang terbuat dari rami. Jembatan menawarkan pemandangan indah dari sungai Gangga karena terhubung ke Haridwar. Juga mengunjungi Bharat Mandir – kuil  tertua di Rishikesh, dekat Triveni Ghat. Candi ini didedikasikan untuk Bharat, adik dari  Tuhan Rama. Selanjutnya perjalanan kembali ke Haridwar.  Malam kunjungan Har-ki-Pauri (langkah kaki Dewa)    salah satu Ghats  yang paling  suci di India.  Orang mengatakan bahwa ghat ini dibangun oleh Raja Vikramaditya untuk mengenang saudaranya BHARATRIHARI . Ghat ini juga dikenal sebagai BRAHMAKUND. Selanjutnya  Makan malam dan Bermalam di Hotel di Haridwar.

DAY 07 HARIDWAR – DELHI – AGRA ( B/L/D )

B’fast di Hotel perjalanan dari HARIDWAR  menuju  Mathura. Makan  siang di local Restaurant. Tiba di AGRA  kemudian check in ke hotel. Makan malam dan bermalam di hotel. Overland / perjalanan selama lebih kurang  10 Jam perjalanan.

DAY 08 AGRA – MATHURA – DELHI ( B/L/D )

Pagi harinya mengunjungi  TAJ MAHAL  ( Moniument Cinta  Kasih ) saat matahari terbit, kembali ke hotel  untuk sarapan pagi dan pergi ke  Mathura  –  sebuah kota kecil  di Sungai  Yamuna yang berubah menjadi tempat Ziarah setelah  Dewa Krishna lahir di sini  yang membuat  Mathura menjadi  tempat penting dari ziarah.  Mengunjungi Tempat  Lahir DEWA KRISHNA  Lalu makan siang di hotel  dan pergi ke Vrindavan terletak  9,6 km  dari Mathura, selanjutnya  kunjungan  berlanjut ke Krishna Balram Mandir di kenal sebagai  candi  ISKCON di  Vrindavan.  Mengunjungi INDRA PRASHTA  balik menuju New Delhi untuk Check In Hotel dan beristirahat di Hotel .

DAY 09 NEW DELHI – INDIRA GANDHI AIRPORT –  AIRPORT SWARNABHUMI BANGKOK  ( B/L/D ) 

DELHI  — BKK  

Sarapan Pagi di Mengunjungi Pura Terbesar di Dunia dengan Luas 101 hektar di kawasan New delhi PURA AKSHARDAM TEMPLE yang berdekatan dengan sungai Yamuna mengunjungi MONUMENT INDIA GATE , PURANA QILA membeli oleh oleh di PALKA BAZAR kemudian mengambil Makan Malam dan Acara selanjutnya mepamit di PURA CIWA MURTI dan setelah itu Peserta akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan menuju Bangkok . Penerbangan dengan TG 316  ( 23.30)

HARI 10 BANGKOK – DENPASAR   

BKK —  DPS

05.25 Tiba untuk Transite di Bangkok Swarnabhumi Airport

09.20   Pesawat berangkat menuju Denpasar Bali .

14.40  Tiba di Denpasar Bali  .

Detail Flight

PACKAGE  INCLUDE

  1. Penerbangan dari TG THAI AIRLINE Economy Cllas ( Victor + Q Class )
  2. LA 8 malam menginap di Hotel * 4 ( Menginap 3 Malam di BKK , 5 Malam di  INDIA )
  3. Visa India .
  4. Garland/ Kalungan bunga di India dan Bangkok .
  5. Monument Fee ( Karcis kunjungan )sesuai Ittinerary/ kunjungan di atas ,
  6. ( B , L, D ) sesuai dengan Itenerary .
  7. Tape Guide / Driver
  8. Mineral Water
  9. T-Shirts berlogo Ciwa Murti
  10. Pejati untuk di Sungai Gangga .

PACKAGE  EXCLUDE

  1. Shooping di Setiap Tempat .
  2. Pengeluaran yang tidak disebutkan di atas .
  3. Mini Bar , Laundry , Tlp
  4. Sumbangan yang sifatnya pribadi / Dana Punia( Walaupun Tidak  wajib ).

HOTEL / ACCOMODASI

  1. BKK – CENTARA WATERGATE / BERKELY OR SMILAR .
  2. PTY – CENTARA GRAND MODUS / ROYAL CLIFF OR SMILSR
  3. DELHI – ASHOK COUNTRY RESORTYS / SAROWAR PORTICO OR SMILLAR
  4. HARIDWAR – HOTEL GOD WIN / LAKSHYA OR SMILLAR
  5. AGRA – HOTEL HOWARD PLAZA /UTKRSH OR SMILLAR
  6. KUALA LUMPUR SWISS   HOTEL GARDEN OR SMILLAR

NOTED

Harga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya  yang diakibatkan  oleh :

  1. KetersediaanTempat  duduk  dalam  Penerbangan .
  2. NilaiTukar  Kurs Dollar terhadapRupiah .
  3. High Season , Pics Season & Low Season .

Yang dibawa peserta :

  1. Pakaian sembahyang 2 Stel
  2. Sarana persembahyangan sepertiDupa / Canangsari .

ACARA TOUR TIRTA YATRA SELESAI