Houma Dham Yatra India Nepal Bangkok

 

PAKET TOUR TIRTA YATRA  INDIA NEPAL BANGKOK

10 MALAM / 11 HARI

         

 STARTING JAKARTA ( 20 MEI 2018 )

HARI 01 CGK – BKK – NEW DELHI  ( No Meal )  20  MEI 2018

Berangkat   dari Bandara Soekarno –  Hatta Jakarta  , Pesawat TG 434  (  12.35  ) Tiba di Bangkok  Swarnabhumi Airport pukul  ( 16.05 ) Transite  di Bangkok kemudian perjalanan dilanjutkan  dari Bangkok  dengan Pesawat TG  315  ( 17.55  ) Tiba di New Delhi India pada Pukul   ( 20.55 )  waktu  Setempat Check In Bagasi  kemudian Dijemput oleh Guide  kami kemudian peserta Tour Tirta Yatra akan diantar menuju Hotel di Kawasan New Delhi , Over Night Stay , Free & Leisure .

 

HARI 02 NEW DELHI – HARIDWAR (B, L, D)  21 MEI 2018

Pagi harinya sarapan pagi dan kemudian perjalanan Tirta Yatra terus mengunjungi KURUKSHETRA  tempat  Pawejangan Bhagawad Githa oleh  Bhagawan Sri Krisna dengan Sang Arjuna pada kisah Perang Bharata Yuda  mengunjungi BRAHMA SAROWA, BISMA Kunj dan JYOTISHAR, Makan siang di restorant  lokal dan acara dilanjutkan menuju  ke Kota Suci. HARIDWAR. Pada saat kedatangan, check in hotel untuk makan malam dan bermalam.

 

Hari 03 HARIDWAR – SUNGAI GANGGA – RISIKHESH (B, L D)  22 MEI 2018

Makan pagi di hotel, Acara Tirta Yatra menuju Rishikesh, mengunjungi Pura TRAYEMBAKEM, HEAVEN ASRHAM, Jembatan TAPOWANA RHISHIKESH / Laksman Jhola, Gangga di sini  tempat dari pada  Penebusan Dosa oleh Prabu Laksmana  melakukan penebusan dosa oleh seorang Rshi di Rishikesh  seperti dalam Wiracarita Ramayana bersembahyang  untuk Penebusan, Makan Siang  Sore hari kembali ke Hotel HARIDWAR untuk mengikuti upacara Aarti  Poodja di Sungai Suci Haridwar. Kemudian Makan malam dan balik menginap di Hotel ( Haridwar )

 

HARI 04 HARIDWAR – NEW  DELHI (BLD) 23 MEI 2018

Makan pagi di Hotel Acara Tirta Yatra selanjutnya Bersembahyang  di PURA DEWI SATI, Pura Daksha Mahadev, Shiva RUDRAKSA, MANSA  DEWI. makan siang di restorant setempat dan kemudian perjalanan Tour dilanjutkan menuju  New  Delhi. Pada saat kedatangan, makan malam di restoran lokal dan bermalam di hotel.

 

HARI 05: NEW DELHI – MATHURA – AGRA (BLD)  24 M3I 2018

Sarapan pagi dan kemudian lanjutkan untuk mengunjungi Pura Terbesar di India yaitu  Pura AKSHRDAM  MANDIR , Pura Candi dengan luas 101 hektar dan kemudian pergi ke Agra melalui Mathura – kunjungi Mathura sebagai tempat kelahiran DEWA KRIHSNA, & Vrindawan. Makan siang di Vrindavan. Kemudian perjalanan ke Agra – kota Taj. Pada saat kedatangan, check in ke hotel untuk makan malam dan menginap.

 

DAYI 06: AGRA – INDIRA GANDHI – KATHMANU (B, L, D) by 25 Mei 2018

Sarapan pagi di Hotel  kemudian pagi harinya  MONUMENT CINTA KASIH ( TAJ MAHAL ) dan kemudian perjalanan balik tujuan New Delhi ,Mengunjungi INDRAPHRASHITA  dilanjutkan  Mengabil Makan Siang .  Kunjungi INDIA GATE , GERBANG INDIA , ISTANA PRESIDENT , GEDUNG PARLEMENT INDIA ,  kemudian Kemudian mengambil Makan siang di restoran setempat dan dan selanjutnya Peserta akan diantar ke Bandara  untuk perjalanan berikutnya  ke  KATHAMNDU / NEPAL  , Mengambil Makan Malam  diantar menuju Hotel & beristirahat  , Free & Leisure .

 

 

 HARI 07: KATHMANDU (B, L, D)  26 Mei  2018

Sarapan pagi di hotel Tour Tirta Yatra mengunjungi CASTLE KATMANDU DURBAR SQUERE (Termasuk 7 Warisan Dunia dari Badan PBB UNESCO). Ibadah di Kuil PASHUPATINATH menyembah DEWA CIWA Temple milik Hindu yang sangat terkenal dan Salah satu Kuil Hindu Hindu di dunia. Museum yang sangat terkenal dan STUPA BONATH yang merupakan STUPA Telesar beberapa Lingata Suci dan melihat Sungai BAGMATHI di tepi Pura PASUPATINATH. Beberapa Prasti dari Batu di abad ke-17 di dinding Istana Dengan Tulisan dalam 15 bahasa.

 

 HARI 08: KATMANDHU – BAKTAPUR – KAILASH MAHADEV – KATMANDHU – KOTA PATAN  (B, L, D) 27 Mei  2018

07.00 Makan pagi di hotel. 08.00 Mengunjungi desa Bungamati dan Khokana adalah dua desa di Newar yang sangat indah dan memiliki karakter kuno yang masih utuh. . Deretan rumah Stoneholder dengan jendela kayu yang dilapisi dengan ukiran, jalan-jalan kuno diaspal dengan ubin. Warga Bungamati bersosialisasi di jalanan, menggunakan trotoar untuk menambal gandum atau mengeringkan cucian mereka. Orang-orang duduk di bawah sinar matahari di luar pintu mereka untuk memijat bayi mereka, menenun tikar dari jerami atau dari wol. Membosankan adalah tempat Red Machhendranath, Dewa Hujan, dimana Machhendranath menghabiskan musim dingin sebelum dibawa ke Patan untuk festival koriori di musim panas. Diety ini juga dikenal sebagai Flower – dya, atau God of Flowers. Diety dilakukan di atas tandu di musim dingin, sebuah tradisi yang telah terus berlanjut sejak abad ke-16. Tapi setiap 12 tahun sekali, ditarik dari kereta sepanjang jalan dari Bungamati melintasi sungai Nakhu dari Patan. Candi persegi besar terbuka dengan candi shikara 10m di tengahnya. Khokana adalah sebuah desa kecil dengan jalan utama yang lebar yang dibangun setelah gempa 1934. Di tengah jalan utama adalah Silali Mai, ibu dewi lokal Khokana. Khokana telah lama dikenal sebagai pusat minyak yang menekan dimana biji mustard ditekan menggunakan metode tradisional.

 

Setelah makan siang Tour of Tirta Yatra Tour mengunjungi KAILASHNATH MAHADEV STRIPS dan BAKTAPHUR CITY. Seni dan arsitektur Istana abad ke-15 dari 55 jendela, yang terletak di sebelah kiri saat Anda masuk melalui gerbang kota, mengilhami kekaguman. Galeri Seni Nasional juga ditempatkan di dalam. Gold gate adalah karya seni tercetak. Di depan gedung istana ada medley candi dari berbagai desain. Kemudian Kembali ke Kathmandu untuk makan malam dan menginap di Hotel.

Kathmandu dan check in ke hotel dan lanjutkan untuk makan siang. Sore harinya melanjutkan perjalanan ke Kota Patan – Seperti di Kathmandu, bangunan istana yang mempesona, halaman artistik dan bekas istana kompleks Royal adalah pusat kehidupan religius dan sosial di Patan, dan sebuah museum yang terdiri dari patung perunggu dan religius. benda. Satu monumen yang luar biasa adalah sebuah kuil abad ke 16 yang didedikasikan untuk Hindu Krishna, seluruhnya terbuat dari batu. Stupa Swoyambhunath dan menyaksikan lembah dari puncak bukit di sisi barat. Stupa adalah salah satu situs Budha yang paling suci di Nepal dan dasarnya terkait dengan penciptaan Lembah Kahtmandu dari danau kuno. Swoyambhu juga dikenal sebagai Sengu dan terdaftar sebagai situs warisan dunia. Makan siang & makan malam di Hotel / Local Restaurant. Bermalam di hotel.

 

HARI 09: KATHMANDU (B) DEPARTURE KATHMANDU TRI BHUANA BANDARA – BKK (B /D ) 28 Mei  2018 .

 

Breakfast DI Hotel Acara Perjalanan kemudian Peserta akan diantar menuju Bandara TRI BHUANA Int’l AIRPORT dengan Pesawat TG  320 ( 13.30 )  Tiba di Bangkok Pukul  ( 18.15 )

Tiba di Bangkok Siang menjelang sore harinya  kemudian dilanjutkan melakukan kunjungan sebagai berikut :

 

Tour Kunjungan : 

Shop Visit : Asiatique Night Market , Dinner di Royal Dragon Restaurant .

Peserta diantar menuju Hotel , Check In Hotel , Free & Leisure Hotel di Bangkok

 

HARI 10  BANGKOK CITY TOUR  ( BLD )  29 Mei 2018

Breakfas’t di Hotel mengunjungi  GRAND PALACE, CHAOPRAHYA RIVER, WAT ARUN and FOUR FACE BUDHA,  RECLINING BUDHA  ,  EMERLALD BUDHA  ,  Shop at GEMS JEWELRY, THAI SILK & LEADER FACTORY, BEE FARM (HONEY SHOP) MBK MALL and ASIATIQUE RIVERFRONT NIGHT MARKET (Dinner) Seafood Basket

HARI 11  BANGKOK JAKARTA  SWARNABHUMI AIRPORT ( B ) 30  Mei  2018 .

Departure / Arrival  Jakarta  .

 

Breakfas”t di Hotel  Check Out Hotel kemudian Para Peserta Tour diantar meuju Bandara Swarnabhumi Airport dengan menaiki Pesawat TG 435 ( 14.20 ) Penerbangan tujuan Soekarno Hatta  . Pesawat tiba di  Soekarno – Hatta pada Pukul ( 17.55 ) Waktu Jakarta .

 PAKET TOUR TERMASUK :

Penerbangan JAKARTA – NEW DELHI – NEPAL – BANGKOK –  JAKARTA  RETURN ( ECONOMY CLASS ) by THAI  AIRWAYS Economy Class  / TG .

Makan  ( BLD ) Sesuai Itenerary  di atas .

LA Accomodasi  sesuai pilihan di bintang * 3 & 4

Tiket Masuk Monument

Visa India & Nepal

Ride Cable Car di Haridwar .

Penerbangan INDIA – NEPAL ( Economy Class ) One way .

Local Guide India Nepal Bangkok

Mineral Water / pax / days

Airportax

Visa India & Nepal .

Tourleader / Pemandu dari Jakarta .

1 Buah Tshirt

1 Buah Sepanduk .

 

PAKET EXCLUDE

Laundry , Mini bar , Tlp .

Obtional Tour / Extend ( Perpanjangan menginap ) di Negara Kunjungan .

Tapping Guide di India  , Nepal & Bangkok usd 5 /pax / days

Tapping Porter / Bell boy .

Donation Local Guide di Pura Pasupatinadh Kamhandu Nepal usd 3 / pax .

Complimentary Services:

—     Welcome Garland on Arrival.

—     01 bottle Mineral water /  pax / day .

 —     1 bh T- Shirt

  • Spanduk
  • 1 bh VCD Tour liputan Tirta Yatra India Nepal & Bangkok .

Kondisi Pembayaran .

Pembayaran DP Tour Tirta Yatra Min 20 Feb 2018 sebanyak 50% dari Harga Tour

Pelunasan Tour Tirta Yatra 1 bulan sebelum keberangkatan  25 – 30 April 2018 .

Hotels to be used:

CITY                         3 star                                   4 star  
Delhi Yug Villa / Tulip inn /  Hotel Surya Int’l / Similar Ashok country resorts / Golden tulip / Similar  
Haridwar Lakshya / Similar Godwin / Similar  
Agra Hotel Siri 18  / Kant /  Similar Howard Plaza / Libra hotel / Similar  
Kathmandu Royal Singi / Similar Royal Singi / Similar  
Bangkok Bangkok Cha –  da / Similar Princeton Hotel  / Similar  

 IMP note:   In case the Hotel envisaged or normal category of Rooms are waitlisted / sold out, alternate hotels/category will be provided & we will keep you informed on the  supplement / reduction involved.