SRILANKA

SRI LANKA    4 Malam / 5 Hari

(Tujuan tertutup: Kolombo - Kandy - Bentota)

HARI 01 - KEDATANGAN DI COLOMBO - KANDY (110 KMS / 4 HRS DRIVE)

Selamat datang di bandara kedatangan Colombo oleh perwakilan Yesme Travels. Setibanya transfer langsung ke Kandy. Setibanya di Kandy, kunjungi panti asuhan gajah Pinnawala, Kuil Gigi Relik, dan sore menyaksikan pertunjukan budaya. Makan malam & bermalam di hotel - Kandy

Panti Asuhan Gajah Pinnawela - terletak di antara bukit-bukit hijau Kegalle adalah panti asuhan yang unik, di mana titik-titik kecilnya berbobot 60 kg atau lebih. Ini adalah Panti Asuhan Gajah Pinnewela, panti asuhan gajah pertama dan satu-satunya di dunia yang didirikan untuk memberi makan, merawat dan memelihara gajah-gajah muda yang hilang atau ditinggalkan oleh ibu mereka. Penghuni lainnya adalah gajah yang dipindahkan dari lingkungan alaminya oleh proyek pembangunan atau mereka yang ditemukan terluka. Pengunjung dapat melihat bayi gajah diberi susu dari botol susu raksasa atau mandi di sungai yang mengalir di dekatnya - pemandangan yang tak terlupakan! Didirikan pada tahun 1975, oleh Departemen Satwa Liar dan taman-taman Zoologi Nasional yang kemudian mengarah pada program pemuliaan di mana lebih dari dua puluh lima gajah telah dilahirkan sejak tahun 1984.Kandy - kota eksotis yang indah, Ibu Kota Hill dan benteng terakhir Raja-Raja Sinhala adalah Situs Warisan Dunia UNESCO yang mempertahankan aura kemegahan, waktu tidak terpengaruh. Dikelilingi oleh bukit-bukit, dengan danau yang tenang di tengahnya, itu adalah situs candi terkenal yang mengabadikan Relik Gigi Buddha dan taman Botani Kerajaan - rumah bagi salah satu koleksi anggrek terbaik di dunia. Sebuah cagar budaya di mana banyak legenda, tradisi, dan cerita rakyat masih dibiarkan hidup dengan penuh cinta, Kandy dan desa-desa satelitnya adalah pusat industri kerajinan kepulauan (barang-barang dari kayu, kuningan & perak) perhiasan perak atau emas yang sangat indah dan perhiasan emas dan permata berharga dari banyak varietas termasuk safir biru dan bintang terbaik di dunia. Puncak dari kalender kota adalah Esala Perahera, ketika replika peti mati yang menyertakan Tooth diambil dalam prosesi selama sepuluh malam yang berkilauan pada bulan Juli / Agustus oleh penari berkostum eksotis, penabuh genderang dan sekitar 100 Gajah.

HARI 02 - KANDY-BENTOTA (200 KM / 5 HRS DRIVE)

Sarapan di hotel, mengunjungi Royal Botanical Garden dan transfer ke Bentota, bersantai di hotel yang dipindahkan di hotel - Bentota Bentota - terletak di pantai barat daya, di pertemuan laut dan sungai Bentota, lokasi bermandikan matahari dan pantainya yang keemasan, dengan pohon palem yang dibicarakan Samudra Hindia yang hangat dan berkilau menjadikannya pilihan alami untuk dikembangkan sebagai resor wisata pertama. Hari ini dikenal di pasar wisata global Sri Lanka sebagai resor liburan yang sangat menarik dengan beragam pilihan hotel yang berbeda sesuai dengan setiap selera dan dompet. Bentota memiliki beragam fasilitas wisata, makanan laut yang lezat, dan Pusat Olahraga Air yang sangat populer yang menyediakan berperahu, ski air, jet ski, snorkeling, dan selancar angin. 

Day 03 – At Bentota

Breakfast at the hotel, Proceed to do a city tour in Bentota including turtle hatchery and do madhu river boat safari. Overnight stay at the hotel- Bentota.

Day 04 – Bentota-Colombo (80 Km / 2 hrs drive)

Sarapan di hotel, dan transfer ke Colombo. Di malam hari lakukan tur belanja kota Kolombo. Menginap di hotel - Colombo. Kolombo - ibukota perdagangan dan komersial telah lama menjadi pintu gerbang tradisional ke Timur. Kota terbesar di Sri Lanka, terletak di pantai barat dan menyatukan semua budaya, agama, dan pengaruh tanah asing menjadi pot-pourri suara, bau, dan kaleidoskop warna. Para pedagang dan pemukim asli - orang Arab, Portugis, Belanda, dan Inggris telah meninggalkan gereja-gereja dan monumen-monumen mereka, nama-nama dan agama-agama, kostum-kostum dan makanan, dan pemolesan bahasa-bahasa mereka yang telah diserap ke dalam pidato orang-orang Sri Lanka. Hari ini, Kolombo adalah kota yang menarik - perpaduan yang menyenangkan antara timur & barat, masa lalu & masa kini, dengan pesona tersendiri. Fakta yang kurang diketahui tetapi luar biasa benarnya adalah bahwa Kolombo memiliki sejumlah besar restoran berkualitas tinggi yang menyajikan makanan dari seluruh dunia dan beberapa peluang belanja terbaik di Asia. Pelabuhan utama Sri Lanka adalah di Kolombo & berdampingan, adalah Pettah, sebuah pasar lokal & area perdagangan. Tempat-tempat menarik lainnya adalah kuil-kuil Buddha yang indah, kuil-kuil Hindu, masjid-masjid, gereja bersejarah Wolfendhal, (1749) di daerah perumahan di mana Anda menemukan rumah-rumah mewah dari orang-orang kaya, Perusahaan Keramik yang terkenal dengan merek terkenal "Noritake" dan ODEL pusat perbelanjaan yang terkenal.

HARI 05 - COLOMBO + KEBERANGKATAN

Sarapan di hotel dan transfer ke bandara Kolombo untuk mengejar penerbangan untuk tujuan selanjutnya bersama dengan Sweet Memories.

 Noted

Please send a message to visit Sri Lanka, we will adjust your tour to visit Sri Lanka.
=== Mohon Sudi kiranya  menghubungi kami untuk keterangan tour tujuan Srilangka Pura ===






Head Office : Br Dalung Kaja no 105 , Kuta Utara Badung Bali , Indonesia Code Post :  80.361 Web site : www.niscayabali.net  Service Tour To Arroud Trip  Indonesia , Bali , India , Delhi , Banglore ,Nalanda , Varanasi , Patna , Bodhgaya ,Nepal , Kerala  Cmbodja , Vietnam , Bangkok/Thailand , China , Korea , Japan , Tokyo , Osaka , Nara  , Malaysia , Singapore , Bhutan , Srilangka , Pakistan, Myanmar , Vietnam , Bangladesh , Philipina . Turki, Dubai , Egypt , Fiji ,France , Germany , Guam , Hawaii , Hongkong , Italy , Kenya , Korea , Macau , Maldives , Mexico  , Micronesia , , Mongolia , New Zealand , , Russia , Spain , Swtzerland , Taiwan , Turkey , UK , USA , Dubai , West Eropa , Est Eropa , Etc

SRILANKA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *